Jumat, 13 Mei 2016

25 Model pargola kayu nan menawan untuk rumah

25 MODEL PERGOLA KAYU NAN MENAWAN UNTUK RUMAH


Pargola kayu atau ada juga orang menyebutnya dengan sebutan Pergola kayu merupakan bagian terpisah dari bangunan rumah yang pada awalnya pargola ini atau pergola ini di buat dengan tujuan melindungi pejalan kaki dari panas matahari dan dari tujuan tersebut pargola kayu atau pergola kayu di buat dia area pejalan kaki di sekitaran taman.
dengan seiring kemajuan dan aneka konsep bangunan fungsi awal pembuatan pargola kayu atau pergola kayu semakin merambah dengan tujuan dan fungsi yang beraneka macam. mulai dari pargola penghias taman untuk taman rambat, pergola untuk pengganti kanopi garasi, pargola untuk teras rumah, pargola untuk gazebo atau ruang santai keluarga dll. dari masing-masing tujuan pembuatan pargola kayu atau pergola kayu ini dapat di katakan bahwa pargola atau pergola memiliki nilai artistik keindahan dan mampu menambah estetika keindahan rumah. disini kami menuangkan artikel yang kami beri judul 25 MODEL PERGOLA KAYU NAN MENAWAN UNTUK RUMAH dimana artikel ini menuangkan gambar-gambar pargola yang mampu di aplikasikan untuk kebutuhan anda.
pargola dapat di klasifikasikan dalam dua tempat.
1. Pargola untuk area indoor
2. Pargola untuk area outdoor
untuk area indoor biasanya pargola di buat di dalam ruangan yang tidak tersentuh sinar dan panas matahari langsung dan pargola ini di buat dengan tujuan menambah keindahan ruangan. macam dan model pargola indoor dapat di sesuaikan dengan kondisi lahan.dan untuk pargola indoor bahan dasar kayu yang di gunakan bisa menggunakan kayu seperti
- pargola kayu meranti
- pargola kayu masawa
- pargola kayu kelapa dll
sedangkan untuk area outdoor pargola dapat langsung terkena panas dan sinar matahari langsung seperti untuk pargola tanaman rambat area taman, pargola kayu untuk garasi dll dan untuk jenis pargola kayu ini harus menggunakan kayu-kayu yang memang tahan terhadap panas dan hujan. untuk pargola outdoor kayu yang biasa di gunakan dapat menggunkan kayu
- pergola kayu meranti
- pergola kayu kelapa
- pargola kayu kamper
- pargola kayu bengkirai
- pargola kayu merbau
- pargola kayu ulin dll
ukuran kayu yang di gunakanpun berpariasi tergantung dari keinginan dan konsep menjaga keindahan. mulai dari ukuran kayu tiang dapat menggunkan balokan ukuran 15cm x 15cm ada juga yang menggunakan 6cm x 12cm ada juga yang menggunakan balokan 10cm x 10cm dan banyak lagi ukuran tiang yang dapat di gunakan untuk konstruksi pargola sedangkan untuk palang atas itu dapat menggunakan papan dengan ukuran 4x10cm ada juga yang memakai 4x15cm, ada juga yang memakai kaso ukuran 6x4cm dan ada juga yang memakai galar ukuran 5x10cm dan untuk pemakaian material dapat di sesuaikan dengan kondisi lahan.
untuk lebih jelas anda dapat melihat 25 model pergola kayu nan menawan untuk rumah di bawah ini 


























bagi anda yang membutuhkan jasa tukang pembuatan pargola untuk rumah anda, anda dpat menghubungi kami di nomor telpon
telp 
WA     : 081219715689
Telp    : 0895-4148-07368

keyword:
#pergola
#pergola_kayu
#25Model_pergola_kayu

Tidak ada komentar:
Write komentar